Sabtu, 19 Maret 2011

15!!!


Hola! Ini post gw yang ke 24 loh (???). Sangat sedikit ya kalo di blog gw ga bacot tapi kalo diluar saya bacot sekali. Jadi diatas ini saya memberikan kepada anda semua sebuah gambar... Tataplah gambar ini lekat-lekat (sok ngehipnotis) dan anda akan melihat suatu hal yang sangat ganjil. Oke stop, tanpa basa basi saya akan memberikan kepada anda semua angka kesayangan gue pada bulan ini

!!!15!!!

Sebenernya gw juga ga ngerti kenapa angka ini yang gw pilih. Maksud gw, kenapa angka ini yang terlintas di benak gw pas gw lagi buat novel? Hahaha iya angka ini adalah dari salah satu novel yang sekarang di pegang abi karena dia minta dan katanya sih buat kenang-kenangan. Ya buat dia sih itu emang kenang-kenangan. Banget. Sementara itu gw jalan bikin cerita lanjutan yang pertama dengan tambahan pemeran si Florent dan gw sendiri. Kalo di Novel pertama ada abi ditemenin sama… Hmm sebenernya gw gatau siapa yang bakal ngisi posisi ini Cuma gw udah taro nama seseorang.

Wah jadi ngelantur, ya di novel gw yang sangat keren gabut ini ada 4 tanggal penting, dan semuanya tanggal 15. Gw gatau kenapa tanggal 15, pas gw bikin ya terlintas aja gitu. Terus gw tulis tanggalnya. Dan gw tulis peristiwanya. Dan sampe situ aja. Waktu itu sih Cuma sampe situ

Sebenernya tanggal ini Cuma buat main-main. Beneran! Gw ga ada maksud buat mengingat dan membahas angka ini lebih lanjut, tapi entah kenapa tanggal 15 maret kemaren gw lagi cerita sama abi dan malah terlintas tanggal itu dan bikin abi agak setengah sadar. Mungkin dia teringat akan sesuatu *pura2 gatau*. Yah pokoknya begitu sampe akhirnya gw SANGAT menyukai angka 15 ini dan tanggal yang gw cantumin di foto atas.

Kalo dliat-liat emang Cuma tanggal 15 Maret yang udah lewat ya. Yah itu tanggalnya si anak yang belom gw ketahui namanya dengan pasti. Tanggal 15 April itu punya Abi, Tanggal 15 Agustus itu punya Florent dan 15 September itu punya gw. Arti tanggal itu? Hahaha liat aja nanti kalo karangan gw terbit (not gonna happen)

Apa lo yang baca akan berusaha menebak? Please jangan ditebak haha cukup dipikirin aja karena lo sendiri juga bakal shock berat kalo tau arti tanggal itu. Ga percaya? Yah yaudah kalo enggak. (???) tapi serius, jangan buang-buang tenaga buat mencari tahu ataupun nebak, karena itu juga rada ga penting. Dan gw suka membesar-besarkan hal yang ga penting. Ya kayak angka ini -__-

Udah ya gw udah mulai ga jelas nih haha. Oke bye all :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar