Selasa, 15 Maret 2011

HOLIDAY?!?!

HAI SEMUA!!! LIBUR NIH!
WAIT! Gw rada ga yakin kalo ini adalah hari libur!
kenapa ga yakin??
karena:
1. Guru-guru tercinta memberi kita PR dan tugas yang menakjubkan........banyaknya
Gila ya gw seneng banget pas guru bilang gw bakal libur 2 minggu! bayangin 2 minggu!!! surga banget kan?! sampe akhirnya guru-guru yang kita sayang dan cintai di sekolah itu memberi kita tugas-tugas yang fantastis! dari yang banyaknya ga ampun sampe yang ga masuk akal! Yang banyak tuh tugas matematika! yah ga bisa dibilang banyak juga soalnya dia tiap hari ngasih pr segitu banyak juga, tapi tuh soalnya susah! banget! yang ga rasional? hmm tugas ****** soalnya menurut gw itu ribet banget dan merepotkan banget. Dam dia menyertakan banyak syarat pengumpulan tugas yang secara tersirat ngasih maksud kalo dia ga percaya sama kita kalo kita ngerjain tugas itu! Rada ngeselin tapi awas aja kalo nilai gw jelek -_- apalagi remed! khusus tugas itu kalo gw remed, gw satronin rumah gurunya!

2. Masuk masuk.....
Masuk-masuk sekolah gw mengadakan penerimaan raport!!! HA I AM SO DEAD! gw gatau dan ga sanggup melihat nilai gw yang jeleknya dan pas-pasannya selangit itu -___ - harusnya nilai gw bisa lebih bagus, tapi kenapa deh nilai gw memburuk dan memburuk. Abis terima raport sepertinya gw bakal ngabur ke stan enterprainer day yang diadain sekolah gw. Dan berlanjut ke katekisasi dan nginepo di rumah opung gw. Tapi kalo dipikir-pikir gw malah dimarahin hari minggunya, Dan gw males.

3. Pada Saat Hari Pertama Sekolah...
ADALAH hari dimana remedial berkumpul! ya sodara-sodara hari senin dan selasa remed kimia dan hari rabu remed fisika kamis ul geografi dan jumat ulangan ekonomi. Pesan untuk guru-guru Ch yang keren dan cantik: Nyicil aja lah bu!! baik deh! jangan semuanya satu minggu AAAA!!!

Gw-sangat-desperate-selama-liburan-ini! gila tugas banyak, kekhawatiran masa yang akan datang! aaaaaa semua serba gila! gw gatau mau ngapain nanti pertama kali mau ngapain pas masuk sekolah. Ah kalo kayak gini sih kayaknya gw ga jadi hibernasi dan belajar terus -____- udah dulu ya semua saya stress nih bye all :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar