Minggu, 06 Maret 2011

novel!

Hey all :D gw lagi rajin nih nulis blog hehhee mumpung lagi bisa soalnya nanti bbnya mau disita -_- oke jadi dari sabtu sebenernya gw udah ngebet banget pengen ngebahas soal novel yang gw tulis. Sebenernya yang gw tulis ada 5 novel. Yang udah jadi ada 2 dan yang lagi jalan 2 dan yang ngestuck gatau diapain satu. Well penghargaan nulis sejauh ini..... Temen2 doang sih yang udah baca. Tapi gw lagi nge-fans berat sama yang lagi gw bikin ini! Inspirasinya sih sebenernya ga jauh2 banget. As ussual gw nulis cerita ini gara2 fan fiction gw.

Ceritanya?

Pasaran sih.. Banget. Jadi ceritanya ada seorang cowo sama cewe yang ketemu di pesta topeng gitu. Tapi mereka ga saling kenal. Apalagi so cowo nolak buat kenalan. Pertemuan terkahir mereka ya di pesta itu aja. Semua berlanjut setelah temen2nya ngefans sama 1 band dan ngajak si cewe buat nntn band itu bareng. Si cewe ini janji sama temennya ga bakal suka sama cowo yang ditaksir temennya di band itu. Pokoknya tiba2 si cewe sama temennya deket sama anak2 band ini. Eh tak disangka2 si cewe pemeran utama ini deket sama temennya cowo yang ditaksir temennya (ngerti ga sih?) Si cewe kira sih cowo tadi suka sm dia secara nih cewe emang rada ge-er. Terus ternyata..........


Hahahaha ga enak ah kalo di ceritain semua! Hubungannya sama pesta dansa? Hahaha tebaklah saudara2 sekalian! Kuadakan sayembara ini! (Oke lebay) yah pokoknya gitulah

Well, orang2 di sekitar gw itu inspirasi gw. Bisa aja tiba2 gw nengok kanan dan jadi satu inspirasi (hahhaha ga gitu juga sih sebenernya) tapi asal lo punya mimpi dan lo rajin llo bisa mencapai mimpi lo yang setinggi apapun itu kok. Yang penting masuk akal! Hahahaha! Fan fict itu masuk akal loh menurut gw karena dunia itu kecil. Oke ge mulai ga nyambung ya hehehe. Udah dulu ya semua. Bye :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar