Rabu, 20 April 2011

Super Junior?

HAHAHA halo semua! hari ini masih libur buat kita semua! Jadi selamat libur dan selamat berlenje-lenje ria buat yang libur (lenje tuh apa sih tapi?) dan buat kakak-kakak SMA yang UN, sukses ya! kalo kata ka Ella lulusnya 110% hahhaa amiin!

Well anyway, gw mau cerita! Kalo karma itu bener-bener berlaku! Gimana enggak, tiap orang yang gw ketawain atau gw ledekin, entah dalam bentuk Grup atau perorangan, pasti akhirnya gw malah jadi suka sama mereka. Contohnya adalah.. Ya ini nih....

Yap, Smash Super Junior.. Gw yakin banget gw ngebash atau ngeledekin mereka tahun lalu. Gw masih inget di karaoke pas ultah jeje nyanyi Sorry Sorry dan gw cuma ngasih applause buat satu orang.. Kibum. Itu pun gara-gara menurut gw dia yang paling mending. Padahal sih ternyata yang lain juga talented dan ganteeng hahahha :p

Gw gatau waktu itu berawal darimana dan kapan sehingga akhirnya gw suka sama mereka. Pokoknya gw punya temen di kelas bernama Irena Natasya yang ngefans banget sama suju. Dan gw kembali ngetawain dia. Dalam hati gw 'kenapa temen gw bisa suka sama band ini segitunya? Mereka tuh kan kayak (maaf) gay gitu' itu pemikiran gw pada saat mengetahui punya temen seorang elf. Terus gw mulai deh cerita sama Irena soal cowonya yang bernama Kyuhyun. Dia tuh nunjukin foto Kyuhyun yang banyak, dangw bener-bener ga intrest waktu itu. Hahaha maaf ya ren :)

Terus entah kenapa gw melihat ada satu manusia yang tertular si Iren, ga lain ga bukan adalah nenek X1 tercinta alias si April. Dia suka sama Leeteuk yang menurut gw... hm sangat biasa *ampun pril* terus mereka ber-2 mulai sibuk sama suju dan bikin gw bingung lagi 'kenapa malah jadi ada 2 penggemar?' dan seterusnya kena ke Yanti dan Nellie kalo ga salah.

Karena Gw penasaran, akhirnya gw memutuskan untuk mendownload lagu mereka yang Bonamana. Waktu itu gw cuma punya satu lagu dari Suju ga lain ga bukan si Sorry Sorry. Dan pas gw mendengarkan Bonamana, kesan pertama gw, 'ah apaan dah artinya gw ga ngerti' kesan kedua 'eh yang ini gampang di afal nih' kesan ketiga gw mulai nari-nari sendiri, kesan ke empat gw mulai suka dan afal sama nadanya walaupun ga afal sama teksnya. Dan seterusnya sampe gw suka sama lagu Bonamana. Akhirnya gw memutuskan untuk nyari video klip Bonamana di

Youtube. Dan gw melihat beberapa manusia yang lucu dan ganteng disitu. Gw inget banget gw mengidolakan Heechul, Kyuhyun, Siwon sama Donghae disitu.

Gara-gara lagu ini gw mulai nyari beberapa lagu lain, lagu yang gw temuin... hm sebenernya bukan nemuin tapi dapet dari sisil, gw dapet lagu Disco Drive, You are the one, it's you, dll. Dan gw mulai banyak nanya sama Iren. Nanya yang ini namanya siapa, yang itu namanya siapa, yang kayak beruang namanya siapa, blablabla sampe akhirnya gw memutuskan buat ngafalin sendiri karena ternyata nanya sama Iren ga cukup. Dan gw mulai suka sama yang pertama itu.... Donghae.


yap, gw mulai suka sama dia sejak bonamana. Dia tuh mengubah saputangan menjadi bunga atau semacam itulah yang pasti ganteng. Ulang tahunnya ga jauh-jauh nih dari gw 15 Oktober 1986. Bener-bener ga kayak orang berumur 25 mukanya. Dia itu suka banget nangis alias cengeng. Di marry u kalo ga salah dia ngerap. Haha Irena sama Kezia bener-bener melarang gw buat suka sama mausia bernama panjang Lee Donghae ini kalo ga salah. Tapi gw bener-bener melting pas dia nyanyi beautiful di super show 2. Yah yaudah jadi gini deh.

Yang kedua, yang ini keramat banget orangnya, gw bener-bener dikutuk sama Iren kalo misalnya suka sama dia. Kyuhyun.

Ini tuh yang paling kecil diantara semua anak suju. Ulang Tahunnya kalo ga salah Febuari tanggal 3. Ya kata iren sih dia paling kecil tapi paling usil diantara semua member. Terus yang sampe sekarang ga masuk di akal gw adalah… Dia pemain game. Katanya dia suka bawa PSP kemana-mana terus suka main starcraft. Kalo orang-orang abis show tidur tapi kalo dia main. Yah maksud gw tuh…. Dia ga sadar umur apa ya udah 23 tahun mainannya PSP? Yah gapapa juga sih sebenernya lucu aja hahhaha. Waktu acara nobar premium live 2009 sama Tira Thanya Dian Kezia, di lagu a man in love kyuhyunnya kan muncul

gitu terus dian sama Tira langsung mt sama Iren (well gw juga sih) hahha parah tuh ren tabok aja (kayak ngadu domba dah gw parah bgt ckck canda gw temaan)

And this is my boy!

Hahaha jangan bingung kenapa gw suka sama dia (siapa yang mau bingung nao -_-) Namanya Yesung. Nama aslinya kim Joongwoon. Lahirnya tanggal 24 Agustus 1984. Dia itu tertua ke 4 kalo ga salah diantara semua anak suju. Umurnya udah... mau 27 kalo ga salah ya gw. Dan dia tuh dorky aneh gitu. That's why I love him. Kebiasaannya yang paling aneh yang gw ketahui adalah cara dia tidur.Kalau tidur, dia suka pindah – pindah. Dia punya kebiasaan suka bangun dan tidur di kasur yang berbeda setiap 20 menit. Terus katanya dia minjem master key kamar mereka kapanpun kalo ada tour dan ngunjungin kamar itu satu-satu selama 20 menit atau lebih. Terus katanya eunhyuk juga males main ke kamarnya soalnya auranya beda. Tapi suaranya baguus hahaha. Terus dia tuh yang nyanyi it has to be you yang ost cinderella stepsister katanya si Abi.

Yang terakhir... Oppa kita yang super cantik tapi ganteng juga!! Heechul!



kakak ganteng cantik ini tuh lahir tanggal 10 juli 1983. Berarti umurnya jalan umur... 28 ya? terus dia itu kalo didandanin kayak cewe menurut gw cantik banget. Gw sendiri sempet iri sama dia gara-gara dia cantik padahal dia sih cowo hahhaa. Apalagi pas dia nyanyi Gee, wah dia sangat.... ya yaudah jangan dibahas lagi hahaha. Dia tuh tipe lidah kucing, kalo makan harus dingin dulu. Terus dia tuh aneh kalo naik stage, kadang suka pake masker gitu warna item terus masker itu ada tulisannya. tp gw gatau itu tulisan apaan hahha kalo nyanyi atau konser dia suka megang apa ngelus gw gatau apa bahasanya hahhaa bagian mulutnya sama dagunya. Itu sih yang gw liat.

Waktu itu hari kamis pas libur, gw sama Tira, Dian Kezia, Thanya gw nntn super junior premium live in japan yang 2009 dan kita bersama-sama teriak-teriak karena mereka hahaha gw inget waktu gw megangin tralis gara-gara liat Heechul oppa. Hahhaaha dan gw menyebarkan virus lagi hahhaha.

Well sekian dulu semuanya! kalo mau download lagunya cari ajaa. Buat saran aja kalo mau download lagunya download lagu marry u, our love, a man in love, it's you, shining star, bonamana, (bentar lagi gw nyebutin semuanya nih) hahaha oke sekian semua bye all :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar