Kamis, 08 September 2011

XI IPS 1

XI IPS 1

Heyall! Gila udah sejak bulan April gw ga nulis blog! Itu terbilang lama dibanding temen-temen gw yang suka banget nulis blog, hahaha gw jad malu sendiri blognya ga keurus (?). Nah sekarang gw mau curcol nih yea gaya bener gw, tapi seriusan gw mau cerita soal… YA! KELAS BARU GW!

Yap betul sekale! XI IPS 1. Beberapa orang bertanya “nao lo ips?” “loh nao ga ipa?” dan sampe sekarang jujur aja gw masih bingung kenapa mereka menanyakan hal itu ke gw. Otak gw bener-bener ga cocok ada di IPA karena kebegoan gw dan alesan lain gw ada di IPS adalah biar gw bisa nulis di jam pelajaran. Kalo di IPA kan ga ada tuh pelajaran kosong, bukan ga ada sih tapi susah. Ya tapi gitulah. Jadilah gw di IPS karena nilai gw juga ga cukup buat masuk IPA -_-

Nah jadi gw udah deg-degan setengah mati nih waktu dipilihin kelasnya. Berharapnya sih bisa sekelas sama Syanne, Tira, Dian, Iren, April, Kezia, Thanya dan 4 anak gw, 2 cucu, 3 Cicit gw. Tapi kenyataannya Cuma bisa sekelas sama Syanne, Dian, April, satu cucu sama satu anak yaitu Claudia sama Sisil. Sisanya? Ada yang di IPA ada yang di IPS.

Ya jadi gw sekelas… lebih banyak lah dari ukuran tahun lalu waktu gw kelas X yaitu 32 orang. Isinya ada cowo setengah cewe setengah (yaiyalah ga mungkin juga cewe semua -_-) tapi entah kenapa setelah gw cek dan gw perhatikan baik-baik…. Gw mulai berpikir dalem hati “kok kelas gw rata-rata anak ribut ya?” itu pikiran gw. Dan itu bikin gw flashback waktu kelas 8 gw dapet di 8-1 dimana kelasnya berada bener-bener di sebelah ruang guru karena anak-anaknya….. yagitulah hehehe no offense ya anak-anak 8-1 angkatan gw ^^

Intinya, gw jadi berpikir “emang gw suka cari ribut ya?” gw berpikir seperti itu dan semacamnya. Tapi akhirnya gw hiraukan dan… yap inilah kelas gw, isinya keluarga gw yaitu anak cucu menantu yaitu Sisil Claudia sama Andrew, ada Syanne sama Dian, terus ada duo hyper di kelas Rio sama Ius, terus ada si kecil Anggi, terus ada ELF Missi sama April, ada Nellie yang nyolotnya gak berubah-berubah (hehe peace nel ._.v) ada Metha, Shinta sama Mayora yang pinter, terus anggota biang kerok yang paling banyak, ada Andri, Rory, Johan, Vano, Ari terus si ketua kelas Bayu, ada Bang Bieber alias Gideon, ada Abi, ada Dico yang diem banget, terus ada pindahan dari IPA si Bobby dan ada anggota kelas kita yang pindah alias si Franzach, ada Bima, Harry sama Edo, terus ada Ezy sama Wendy, terus ada Ratih sama Melati, terus ada… hm siapa lagi yak? Yah ampun gw lupa lagi coba gw liat dulu besok (?)

Walaupun gw baru sebulan sekolah, tapi kelas gw selalu…. Entah kenapa kena marah. Gw ga ngerti kenapa, kelas lain ga ada yang disuruh lari kalo pelajaran Bahasa Inggris sementara kelas gw udah 2 kali karena ulah bersama. Terus kelas gw langganan nonton temen kelasnya push-up gara-gara ngomong kasar terus gaara-gara baju. Kelas gw emang sepertinya sorotan guru-guru. Tapi walaupun gitu kelas gw seru hahaha ga ada hari gak ketawa dan gw jadi seneng :D walaupun kena marah tapi solid kan soalnya kena marahnya bareng-bareng hahahha kena marah aja jadinye terus #salah

GTG GUYS! :D doain gw betah yaaa hihihi ^^~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar