Rabu, 23 Juni 2010

holidaay

hai semuaaa!!! lama ga ngepost niii :D

well sebenernya ga muluk-muluk kali ya menurut gw liburan gw kali ini bosenin banget soalnya 3/4 dari liburan gw dihabiskan dirumah dan ga ada acara keluar kota. Tapi sebenernya liburan kali ini juga terhambat salah satunya adalah gara-gara gw blm dapet sekolah! dengan nem yang jeleknya selangit gw bimbang mau masuk negri apa swasta. kalo di negri gw bakal 1 sekolah sama temen-temen yang lama tapi kalo misalnya sklh di swasta tmn lama gw cuma 3 orang.. hmmm saya jadi bingung sendiri

Liburan kali ini juga sepi banget!! Mungkin gara-gara udah sering sekolah jadinya rasanya kesepian di rumah.. Kangen liat komiknya jeje, denger nyolotannya Anita, ngehayal tingkat dewa gw sama abi, dimarahin sama kintari, nyari cowo ganteng sama florent, sama curhat massal sama Ruth hahaha... itu ngangenin banget masalahnya adalah sekolah gw yang bener-bener kepisah sama mereka semuanya. Jeje masuk SMAK, Kintari Ruth Florent masuk pulor, Anita masuk 6 trus si Abi masuk 47.. (Halah kalo mau main bakal susah banget nih kalo udah masuk SMA) libur aja gw udah kangen sama mereka apalagi nanti gw masuk sekolah.

aah pokoknya liburan kali ini gw bener-bener dapet rumus baru!

Holiday = Liburan = Membosankan

wrrr hadapi sajalah kenyataan... Bye :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar