Jumat, 06 Agustus 2010

Back To School!!!

hola! lama ya saya ga nge-post blog sejak masuk sekolah. Well.. Im high school Girls now hahaha.. ternyata jadi anak SMA tuh ga semudah yang gw bayangin selama ini.. gw kira jadi anak SMA tuh enak ternyata di SMA lo emang harus lebih mandiri (jauuuuh lebih mandiri) dari smp. kalo masa aktif belajar SMP tuh 1 bulan setelah masuk sekolah baru ulangan... sekarang? Baru masuk 2 minggu aja udah ulangan.. Bukan gagasan yang jelek juga sih tapi waktu untuk menyesuaikan diri sama cara belajar di SMA jadi..... Akward lah pokoknya dan gw agak merasa terbebani sedikit sebenarnya.... tapi, that's life.. No matter how is it going, life must go on... lo ga bisa balik lagi ke masa lalu dan lo ga bisa mundur. well.. segini dulu ya post gw kali ini byee :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar