Senin, 03 Mei 2010


Akhir - akhir ini gue seneng banget baca komik manga sama kartun anime! pokoknya yang berbau - bau jepang gitu lah! *eh tapi bener kan ya anime sm manga tuh jepang? ah iya kali yang penting asia* manga dan anime tuh membuat hidup gw terombang-ambing *yea lebay* soalnya gara - gara kartun2 ini gw jadi makin hobby menghayal trus bikin gw jadi semakin lebay soalnya bisa aja tiba - tiba pas baca komik gw ketawa meledak - ledak trus bisa juga tiba - tiba nangis trus bisa juga tiba - tiba sakit perut gara - gara ngeliatin karakter cowonya yang RATA - RATA / KEBANYAKAN GANTENG! gara - gara ini juga ade gw serem deket gue karena gue sering bikin mereka kaget pas baca komik online tiba - tiba triak - triak trus nangis - nangis trus meluk - meluk layar laptop karena backgroundnya tokoh kartun kesukaan gue dan segala macem alasannya. tapi gw paling anti baca komik yang jenisnya ada unsur olahraganya atau ada perang - perangannya.. gue lebih seneng baca yang berunsur shoujo, comedy, school life, drama, supernatural, dan sejenisnya..
gue udah baca beberapat komik manga and anime dan gue menyimpulkan 5 komik dan film kesukaan gue karena cowonya ganteng hahaha...

1. LA CORDA D ORO!
ceritanya bagus banget gue sangat amat suka soalnya tentang musik - musik gitu lah keren apalagi ditambah sama karakter 5 cowo yang ganteng dan talented banget. Mereka adalah Len, Keiichi, Azuma, Kazuki and Ryotaro.. Mereka semua ga ada yang ga bisa main musik semuanya bisa main musik. That's why I love this cartoon sampe bersilat lidah sama temen demi kartun ini!
2. Beauty Pop
Hmm sebenernya sih ceritanya biasa aja tentang 3 anak cowo yang jago banget nyalonin orang trus dateng cewe yang jago banget nyalonin orang trus jadi saingannya blablabla trus akhirnya tuh cowo sama cewe malah married. tapi yang gue suka dari sini adalah karakter cewenya yang keren banget karena dia super datar dan cowonya yang namanya Narumi tuh ga nyantai banget nanggepin cewe yang jadi lawannya a.k.a Kiri-chan. dibantu sama 2 temennya si Narumi yaitu kei sama 1 lagi gue lupa namanya mereka tuh meraih cita - cita mereka jadi stylish terbaik se-jepang. pokoknya bagus lah kalo menurut gw..
3. CONAN!
eh conan tuh termasuk kan? ya udah lah gue masukin aja. conan tuh seru banget karena kasus - kasus yang dipecahin sama dia tuh banyak yang masuk akal ( walaupun ada juga yang kadang - kadang gak mungkin ) dan dari komik ini tuh gue bisa belajar yang gue gatau. Misalnya: gue gatau kalo misalynya gabus tuh bisa dilelehin pake alkohol yang dibuat dari kulit jeruk ( gw gatau kebenerannya tapi tau aja lah pokoknya ) dan beberapa teori lainnya. kadang gue ngebayangin kalo jadi temen - temennya conan tuh seru kali ya ikut mecahin banyak kasus yang gila banget. pokoknya komik ini seru banget lah wajib dibaca!
4. BG Boys X Paradise
gue gatau itu bener apa enggak judulnya tapi pokoknya gitu lah judulnya. sebenernya gue baru baca komik ini kemarin dan 3 volume abis gw baca kemarin. sebenernya sih menurut gue ceritanya datar aja cuma karakter dan kejadian - kejadian yang ada beberapa tuh keren dibaca. Ceritanya tentang cewe yang ketemu cowo yang rupanya cowo itu superstar trus si cowo itu punya rahasia besar yang cewe itu tau yang akhirnya si cewe itu harus nyembunyiin rahasia cowo itu. dan sebagainya... nah cowo itu a.k.a Manato Kamishiro tuh ganteng banget dan kembarannya a.k.a Mahiro Kamishiro juga ganteng walaupun menurut gue lebih ganteng manato ya hahaha...
5. Full Moon Joker
Komik ini singkat bangt 1 buku doang. karakternya juga biasa - biasa aja tapi kekuatan supranatural yang dimiliki karakter utamanya keren. Mereka kayak nyari kartu Joker yang bersemayam dalem tubuh manusia. Kalo misalnya kartu joker itu nyatu sama tubuh orang yang kena kartu joker itu bakal jadi jahat. Nah karakter utamanya disuruh nyari kartu joker dan jagain kartu joker biar ga lepas lagi. Kalo menurut gw sih ini biasa aja tapi joker jokerannya itu loh yang keren hahaha...

well sekian post gw yang ini panjang banget deh. doit rendre le lecteur s'ennuie ... hahaha Excusez-moi qui a lu jusqu'à ce que je m'ennuie .. Désolé

Tidak ada komentar:

Posting Komentar